Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Rekomendasi Pusat Grosir dan Supplier Terpercaya di Indonesia

Share it:
www.plasgos.com
Bisnis online saat ini sedang naik daun di kalangan masyarakat. Selain jangkauan pemasaran yang lebih luas, keuntungannya pun lumayan. Tak heran banyak mahasiswa dan ibu rumah tangga yang menjalani pekerjaan sampingan dengan berjualan online.
Saat ini, hampir semua produk bisa dijual secara online, mulai dari fashion (baju, tas, sepatu), buku, makanan dan obat-obatan, barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, alat tulis kantor, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tinggal pilih mana yang sekiranya paling sesuai dengan target market Anda.
Mencari Supplier
Setelah menentukan jenis produk yang akan dijual, langkah berikutnya adalah mencari supplier barang tersebut. Untuk kebutuhan yang satu ini, penjual memang lebih disarankan untuk berbelanja (kulakan) di supplier atau pusat grosir demi menekan biaya. Dengan begitu, Anda bisa menjualnya kembali kepada konsumen dengan harga yang terjangkau.
Nah, jika Anda masih belum menemukan pusat grosir dan supplier murah Indonesia yang bagus untuk berbelanja dan memenuhi kebutuhan bisnis Anda, Plasgos adalah salah satu yang bisa dijadikan referensi. Marketplace B2B ini menyediakan aneka barang lengkap dari berbagai kategori, seperti:
- Pakaian (pria, wanita, dan anak-anak)
- ATK (alat tulis kantor)
- Obat herbal
- Makanan dan minuman
- Software
- Alat elektronik
- Buku
- Peralatan rumah tangga
- Kosmetik, dan masih banyak lagi yang lainnya
Di Plasgos, Anda bisa mendapatkan barang untuk dijual kembali dengan harga yang murah. Bertransaksi di platform supplier dan pusat grosir yang satu ini dijamin sangat aman dan tepercaya. Plasgos berperan sebagai perantara antara Anda dengan supplier dengan sistem rekber (rekening bersama). Jadi, Anda tak perlu khawatir akan terjadi penipuan.
Ada juga fitur Request for Quotation yang memungkinkan Anda untuk membuat form daftar permintaan barang/produk yang diinginkan sesuai kebutuhan bisnis dan toko online milik Anda dengan harga terbaik.
Lengkap sekali, bukan? Yuk, lengkapi kebutuhan toko online Anda dengan belanja di Plasgos!
Share it:

Business

Post A Comment:

1 comments:

  1. terima kasih informasinya dan dalam untuk membagi informasi tambahana kami ingin memberikan info mengenai software retail grosir yang dapat membantu bisnis anda segera dapatkan informasi dan penawarannya untuk software retail grosir

    BalasHapus