Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Kulakan Murah Ongkir: Kunci Sukses Berbisnis Fashion.

Share it:

Sukses jalani bisnis fashion dengan kulakan di pusat supplier berongkir murah.

Bisnis fashion merupakan bidang usaha yang sedang banyak diminati. Selain pasar dan peminatnya banyak, risiko rugi pun cenderung kecil karena penjual tidak perlu khawatir barang dagangannya akan basi.
Tentu diperlukan strategi khusus agar bisa sukses menjalani bisnis yang satu ini, mengingat ada banyak pesaing yang menggeluti bidang yang sama. Selain mengutamakan kualitas produk dan pelayanan prima, hal lain yang tak kalah penting diperhatikan adalah harga.
Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin sukses menekuni bisnis fashion:
1. Ikuti Tren
Fashion merupakan produk yang trennya terus berubah seiring perkembangan waktu. Agar sukses menarik minat pembeli, usahakan model dan jenis pakaian yang Anda jual adalah yang terbaru, sesuai dengan tren yang sedang in dan hits di pasaran. Untuk yang satu ini, Anda bisa menjadikan fashion yang dipakai para artis atau influencer sebagai referensi.

2. Pasang Harga yang Sesuai
Poin yang satu ini sangat menentukan laku tidaknya produk Anda di pasaran. Jadi, jangan asal memasang harga, ya. Agar bisnis sukses, patoklah harga sesuai dengan kondisi target market Anda. Misalnya targetnya adalah kalangan menengah ke bawah, maka hindari membandrol barang dengan harga yang terlalu tinggi, dan sebaliknya.

3. Kulakan di Tempat Murah Ongkir

Tak bisa dimungkiri, salah satu penyebab mahalnya harga pakaian di pasaran adalah biaya ongkos kirim (ongkir) yang terlampau mahal. Meskipun harga aslinya cukup murah, pakaian bisa saja dijual dengan harga tinggi untuk menutup biaya pengiriman.
Nah, solusi yang bisa dicoba adalah dengan kulakan di pusat grosir yang menawarkan ongkos kirim relatif kecil, atau bila perlu yang tidak memberlakukan ongkir sama sekali.
Untuk yang satu ini, Anda bisa memercayakannya pada Plasgos. Marketplace B2B lokal ini menawarkan pengalaman berbelanja yang aman dan tepercaya bagi para pebisnis fashion. Anda pun bisa mendapatkan aneka jenis fashion model terbaru dengan harga grosir dari supplier terbaik di seluruh pelosok Indonesia.
Share it:

Business

Post A Comment:

0 comments: