Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Supplier Herbal di Marketplace Plasgos

Share it:

 

Indonesia memiliki berbagai macam keanekaragaman hayati yang perlu dimanfaatkan. Salah satunya adalah dengan pengembangan tanaman herbal. Namun sayang Indonesia masih perlu melakukan riset mendalam mengenai potensi yang dimiliki negeri Ini. Selain itu salah satu cara memanfaatkan potensi ragam hayati di Indonesia adalah dengan menjadi suplier herbal.

 


Menjadi suplier herbal dapat Anda lakukan untuk memanfaatkan potensi sumber daya tanaman obat di Indonesia. Apalagi menurut data Kementerian Kesehatan RI, persentase pengembangan sumber daya tanaman herbal masih sangat kecil. 

 

Tanaman Herbal yang Ada di Indonesia

Indonesia merupakan negara tropis yang sangat cocok menjadi tempat tumbuh kembang tanaman herbal. Maka tak heran jika Indonesia memiliki keanekaragaman tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan menjadi obat.

 

Berikut ini adalah tanaman herbal yang bisa Anda pertimbangkan ketika menjadi suplier herbal.

1.     Teh Jaticina

Teh Jaticina merupakan tanaman obat yang memiliki berbagai macam manfaat, seperti dapat membantu mengurangi berat badan (diet), mengurangi sembelit, membersihkan usus besar. Saat ini kebutuhan Teh Jaticina sangat besar sehingga dengan menjadi Supplier Teh Jaticina bisa menghasilkan cuan yang lumayan

2.     Bidara

Ketika mendengar nama Bidara tentu tidak asing bukan? Tanaman Bidara yang kecil ini ternyata sangat kaya manfaat, seperti meredakan batuk, radang tenggorokan, suara parau, dan cocok dikonsumsi oleh penderita diabetes.

 

3.     Brotowali

Brotowali menjadi salah satu tanaman obat yang sering ditemukan, meski pahit masih banyak masyarakat yang memanfaatkannya menjadi obat herbal. Contohnya untuk menyembuhkan malaria, rematik, kudis, dan juga mengobati luka.

 

4.     Cincau Hijau

Selain Brotowali, Cincau Hijau menjadi tanaman yang masih sering ditemukan dan digunakan. Cara penggunaannya yang mudah menjadi salah satu sebab Cincau Hijau begitu disukai. Sementara itu khasiat Cincau Hijau juga sangat berguna untuk anti diabetes, anti diare, bahkan hingga anti kanker.

 

5.     Bahan baku Madu

Madu merupakan bahan yang paling banyak di gunakan sebagai campuran obat herbal maupun sebagai madu murni karena khasiatnya yang banyak dan luarbiasa. Peternak madu kini banyak tersebar di wilayah sumatera, jawa dan Kalimantan.

 

Selain daftar tanaman herbal di atas, masih banyak lagi tanaman herbal lainnya yang bisa Anda pasarkan sebagai suplier herbal di plasgos.

 

Suplier Herbal

Menjadi suplier herbal adalah salah satu tantangan besar, apalagi di Indonesia peresepan obat herbal masih belum terjadi. Sehingga penggunaan obat herbal masih didominasi oleh masyarakat pedesaan.

 

Akan tetapi permasalahan ini bukanlah suatu penghalang besar untuk Anda mengembangkan potensi tanaman herbal yang ada di Indonesia. Anda masih bisa memasarkan tanaman herbal dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah menjual produk Anda di platform Plasgos.

 

Plasgos merupakan platform yang memberdayakan produk dalam negeri. Dalam Plasgos antara produsen dan distributor akan dipertemukan hingga terjadi bisnis yang baik. Dengan menggunakan Plasgos Anda akan dihubungkan dengan konsumen-konsumen yang sesuai dengan produk Anda.

 

Bahkan Plasgos terjamin aman dan terpercaya, Anda juga dapat berjualan secara gratis dan bebas komisi. Selain itu Plasgos merupakan perusahaan teknologi yang transparan dan efisien.

 

Dengan menggunakan Plasgos Anda juga dapat menjangkau target pasar yang lebih luas. Menjadi suplier herbal di Plasgos juga sangat mudah dan bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Anda juga hanya harus mempersiapkan data-data berikut ini.

1.     1. Nama Toko

2.     2. Subdomain

3.     3. Deskripsi Toko

4.     4. Alamat Toko

 Selain itu data wajib yang perlu disiapkan seperti Email dan No Hanphone.

Demikian artikel mengenai suplier herbal yang bisa anda manfaatkan. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Plasgos dan bagaimana cara mengetahui cara berjualan di platform ini, Anda bisa mengunjungi https://www.plasgos.co.id/ atau bisa mendownload aplikasinya di Googe Play Store.

Share it:

Business

Post A Comment:

0 comments: