Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Bisnis Online Merupakan tempat Persaingan Nyali dan Kreativitas

Share it:

Bisnis online merupakan tempat persaingan nyali dan kreatifitas. Hal ini menjadi tantangan bagi calon pengusaha atau yg telah lama bergelut didunia ini, tak terkecuali para pemilik toko virtual yang telah menjamur diberbagai situs jual beli online di Indonesia.
Para Pengusaha yang menggeluti pekerjaan ini harus memutar otak dan cara yang ditempuh untuk mempertahankan bisnis inipun cukup beragam. Mulai dari menurunkan harga barang hingga menyulap tampilan produk yang ditawarkan dengan tema unik agar menarik minat pembeli.
Dalam hal menarik minat pembeli, ada trik khusus yang harus diketahui oleh pengusaha dibidang ini. Mau tau? Yuk simak baik-baik tips dan triknya.
1. Gunakan foto produk dengan kualitas yang baik.
Dalam beberapa kasus, pebisnis menyewa dan membayar fotografer profesional untuk mendapatkan hasil foto yang baik, tapi hal ini dapat diakali tanpa harus mengeluarkan biaya untuk menyewa jasa fotografer dengan melakukan take gambar sendiri, membaca artikel yang banyak tersebar di google tentang kiat-kiat fotografi sederhana menggunakan kamera atau telepon genggam, tapi tetap harus memerhatikan tampilan foto produk mencerminkan bagaimana sebenarnya produk terlihat, memiliki satu foto utama, tetapi sertakan juga 2-3 foto dengan posisi yang lain agar pembeli dapat menggulir dan melihat produk secara keseluruhan, menjaga kualitas foto dan sesuaikan background dengan template yang ingin digunakan.
2. Beri keterangan untuk foto produk dengan jelas.
Meskipun tampilan foto merupakan daya tarik yang paling utama untuk menarik pembeli, tapi jangan remehkan kekuatan dari deskripsi foto. Minimal, berisi penjelasan umun, fitur utama, dan manfaat produk anda. Bisa juga menambahkan ulasan pelanggan atau produk yang terkait.
3. Gunakan warna, tulisan dan ikon yang unik.
Penggunaan warna dan tulisan yang cocok, juga akan menambah daya tarik suatu produk, juga jika toko anda telah mempunyai ikon tersendiri tentu akan sangat berpengaruh dalam menarik minat pembeli.
Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk membuat tampilan produk di toko virtual menjadi lebih menarik. Setelahnya, anda dapat memajang foto produk terbaik dari hasil tips tersebut disini Marketplace B2B untuk menambah dan meningkatkan penjualan usaha anda.
Daftar Sekarang. GRATIS : www.plasgos.com

Share it:

Business

Post A Comment:

0 comments: