Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Menjadikan Media Social sebagai Pendongkrak Percepatan Bisnis

Share it:

Jika memulai sebuah bisnis, salah satu hal yang paling utama untuk menunjang bisnis anda adalah proses marketing atau pemasaran, entah itu pemasaran jasa ataupun produk untuk meningkatkan brand bisnis anda. Untuk melakukan proses ini, tentu harus mengeluarkan tenaga dan biaya yang cukup banyak.


Nah, bagi anda yang "newbie" dalam dunia bisnis dan belum sanggup untuk mengeluarkan biaya dalam proses marketing ini, pilihan terbaik dan tentu saja tidak membutuhkan banyak energi dan biaya adalah melakukan pemasaran melalui media sosial.

Banyak pilihan media sosial yang bersifat umum yang bisa anda gunakan, diantaranya Facebook, Instagram, Twitter dan masih banyak lagi. Lakukanlah strategi branding bisnis anda di media sosial tersebut untuk menambah dan mendapatkan peminat untuk bisnis yang anda jalankan.

Kenapa harus media sosial?
Karena metode pemasaran tradisional seperti membagikan brosur, pemasangan spanduk iklan, membutuhkan banyak tenaga dan biaya serta kurang efektif untuk menjangkau semua peminat bisnis anda. 

Yang perlu disadari bahwa media sosial secara mendasar telah mengubah anda terhubung dan berkomunikasi kepada konsumen sebagai individu dan orang-orang secara menyeluruh. Keunggulan media sosial dalam hal ini adalah tidak terpaku pada alat dan teknologi, tapi dapat merasakan dan mengetahui langsung hal-hal apa saja yang dibutuhkan konsumen dari segi kualitas jasa ataupun produk yang diberikan, memupuk jaringan pribadi, menumbuhkan hubungan dengan konsumen, sehingga hal ini dapat menghasilkan prospek baru dan meningkatkan penjualan untuk bisnis anda.

Dalam dunia serba online saat ini, selain memanfaatkan Media Sosial sebagai pendongkrak bisnis, anda juga dapat menggunakan E-Commerce sebagai sarana untuk melakukan proses jual beli barang dan jasa dengan berbagai macam pilihan supplier sesuai bisnis anda dengan mudah.

Plasgos merupakan salah satu Marketplace B2B yang Aman, Nyaman, Tanpa Komisi Penjualan, Ongkos Kirim Murah, anda bisa daftar disini https://plasgos.com/ GRATIS!

Share it:

Technology

Post A Comment:

0 comments: