Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Mau Memulai Usaha?

Share it:

Untuk menjadi pengusaha langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah MEMULAI. Banyak yang berpikir mau mulai dari mana untuk membuka usaha, selain itu salah satu hal yang mnghambat adalah pikiran akan kegagalan selalu menghantui setiap ingin memulai.
Karena memulai itu sulit dan langkah pertama adalah langkah yang paling berat, maka saat diawal jangan muluk-muluk berpikir akan sukses besar. TIDAK. Diawal itu yang paling penting adalah LANGKAH PERTAMAMU.

Sudah siap dengan langkah pertamamu?
Yang harus anda siapkan ketika ingin memulai adalah :
1. Ketahui Tujuan Anda.
Anda tidak akan bisa kemana-mana kalau tidak tahu mau pergi kemana. Tidak tahu apa tujuan Anda? Sebenarnya ini bukan masalah, bahkan nantinya tujuan Anda bisa berubah-ubah, rencana sebaik apapun bisa hancur berantakan, tetapi Anda tetap harus memiliki sebuah tujuan untuk bergerak.
2. Nikmati Ketidakpastian.
Mungkin Anda bertanya-tanya:
“Realitanya ga segampang itu. Bagaimana saya bisa tahu kalau ini jalan yang benar?”
Kita tidak akan pernah tahu apakah kita sedang berada dijalan yang benar atau tidak. Ingat hidup selalu penuh dengan ketidakpastian, dan kenyataannya hampir semua orang juga tidak yakin 100% dengan apa yang sedang mereka lakukan.
Lebih baik bingung tapi aktif, daripada bingung dan pasif
Walaupun Anda tidak yakin dengan tujuan Anda, itu bukanlah masalah selama Anda terus menyibukkan diri dengan hal-hal produktif bahkan sekedar menulis artikel, mengedit gambar/video, belajar bahasa baru, apapun itu Anda harus melakukan sesuatu.
3. Belajarlah dari Orang Lain
Semua orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tidak ada orang yang mengetahui segala hal, maka itu sangatlah penting untuk bersikap terbuka pada pandangan atau pemikiran orang lain. Berkonsultasi dengan orang lain seperti mentor, teman, atau orang sukses lainnya, anda dapat mengambil pelajaran dari apa yang sudah dilakukannya. Pilihlah mentor, teman atau orang yang sudah sukses untuk menjadi penasehat anda, tempat berdiskusi tentang hal-hal yang perlu dilakukan untuk sukses. Lebih banyak mendengar akan lebih baik daripada lebih banyak berbicara.
4. Melakukan Apa yang Anda Sukai.
Dalam melakukan apapun juga, jika kita menyukai apa yang kita lakukan, maka kita akan melakukannya dengan sepenuh hati. Bukan karena paksaan sehingga bisa lebih maksimal. Segala pekerjaan jika digeluti dengan sepenuh hati akan membuahkan hasil yang maksimal. Namun bagi anda yang bercita-cita menjadi pengusaha, jangan memulai bisnis hanya karena melihat untung yang besar, terlihat keren, atau karena disuruh. Jika hobi anda adalah fotografi, anda bisa mulai bisnis menjual perlengkapan kamera, jika anda senang bidang olahraga, bisa menjual peralatan olahraga.
Untuk memenuhi kebutuhan usaha, tentu anda membutuhkan supplier bukan? Supplier sesuai dengan apa yang anda inginkan. Bisa juga bagi anda yang ingin meningkatkan penjualan dan membuka cabangnya disini dengan Aman, Nyaman, Tanpa Komisi Penjualan. GRATIS !
Daftar Sekarang à https://plasgos.com/

Share it:

Business

Post A Comment:

0 comments: