Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Cara memiliki perusahaan atau toko hanya hitungan menit dan gratis di Plasgos

Share it:


Memulai bisnis bisa dari mana saja dan jenisnya bisa berupa apa saja. Pilihan bisnis kini sangat beragam, hanya perlu dikondisikan dengan modal, minat dan beberapa pertimbangan lain. Dengan modal besar ataupun kecil, jika jeli melihat peluang akan mampu membuat peluang bisnis meningkat.
Bisnis yang mudah dan menjanjikan salah satunya adalah bisnis jual beli. Pilihan bisnis ini menjadi primadona dikalangan masyarakat karena pengelolaannya yang mudah dan terindikasi sebagai bisnis dengan peluang jangka panjang yang menjanjikan. Ditambah lagi dengan maraknya website-website penyedia lapak online atau biasanya disebut Marketplace yang memancing pebisnis untuk bergabung di website tersebut.
Kemunculan website seperti ini, tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh pebisnis jual beli untuk segera membuka perusahaan/toko onlinenya disana.
Di Indonesia sendiri, ada banyak website jual beli yang bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan usaha, seperti Marketplace B2B Plasgos dengan alamat web www.plasgos.com. Yang akan menjadi Pusat Supplier Indonesia yang terpercaya.
Mendaftar untuk membuat toko/perusahaan di website ini terbilang cukup mudah, hanya menggunakan waktu beberapa menit saja.
Caranya :
1. Langkah pertama, daftar di website Marketplace yang diinginkan. (contohnya : www.plasgos.com)
2. Aktivasi akun, melalui email yang telah didaftarkan.
3. Membuat dan membuka toko/perusahaan.
4. Terakhir, upload produk. Selesai.
5. Untuk Pembayaran menggunakan Rekening bersama an.Plasa Grosir Indonesia jadi Aman
Pendaftaran disetiap Marketplace yang ada di Indonesia hampir semua sama, hanya yang jadi pembeda dari segi fitur dan layanannya saja. Seperti halnya Marketplace B2b Plasgos. Karena tipenya Business to business dan lebih menjurus ke pembelian grosir, maka Plasgos memberikan layanan ongkos kirim murah hanya Rp 1.000/kg untuk daerah Jabodetabek. Setiap Marketplace tentu memberikan pelayanan berbeda-beda, sesuai kebutuhan konsumennya masing-masing.
Layanan yang diberikan tentunya akan memberi banyak manfaat bagi para pebisnis jual beli yang telah bergabung menjadi pengguna di Marketplace. Selain kemudahan dan yang telah disebutkan diatas, promosi barang tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, karena pihak marketplace telah menyediakan lapak di websitenya.
Meningkatkan bisnis jual beli dengan membuka cabang baru tak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam, karena hanya mendaftar di Marketplace sekarang ini, semua gratis.
Yuk, segera daftar di Marketplace-marketplace buatan anak negeri kebanggan bangsa.

Share it:

Technology

Post A Comment:

0 comments: