Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Ongkos Kirim Murah

Share it:

Apakah hanya dengan Rp 1.000 bisa membeli atau mendapatkan barang?
Jika kalian pikir, tentu akan sulit untuk menemukan barang dengan harga Rp 1.000, bahkan untuk bayar biaya parkirpun tak cukup.
Ternyata masih ada barang yang bisa kita dapatkan dengan hanya Rp 1.000. Sebenarnya kita sering beli barang-barang ini, tapi mungkin karena seringnya beli di tempat yang sama atau malas cari tempat lain, akhirnya kesulitan menemukan barang dengan harga yang jauh lebih murah.
Ini dia beberapa jenis barang yang bisa dibeli dengan uang seribu rupiah.
1. Jajanan tempo dulu.
Untuk makanan jenis ini biasanya ditemukan di sekitar sekolah Dasar dan Menengah Pertama.
2. Gantungan Kunci.
Biasanya dijual ditempat-tempat wisata atau pinggir jalan, itupun kalau kita jago dalam hal menawar apalagi jika beli dalam jumlah banyak.
3. Penjepit rambut.
Barang ini termasuk barang yang sering kita jumpai, apalagi dikalangan kaum hawa. Aksesoris rambut ini bisa anda beli di toko aksesoris, dan dengan harga Rp 1.000 anda bisa dapatkan 3-4 jepitan rambut.
4. Pensil motif kartun atau bergaris.
Meski tak sebagus pensil yang sering digunakan di Ujian sekolah atau untuk sketsa, pensil jenis ini masih bisa digunakan untuk membuat catatan ataupun garis bantu pada kertas. Pensil ini biasanya dijual di kantin-kantin sekolah.
Nah, itulah beberapa barang yang bisa kita dapatkan hanya dengan uang Rp 1.000. Apakah masih ada barang lain yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1.000 ? Sebutkan di kolom komentar yaa.
Selain untuk mendapatkan barang-barang yang sudah disebutkan diatas, ternyata uang Rp 1.000 masih bisa kita gunakan loh. Bagi kalian supplier atau distributor yang ingin mengirim barang tapi ongkos kirim terlalu mahal, segera daftar dan bergabung di Plasgos. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan mengelolah bisnis anda, ongkos kirim barang hanya Rp 1.000/Kg.
Daftar sekarang di www.plasgos.com
Gratis !!!!
Share it:

Business

Post A Comment:

0 comments: