Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Keutungan Berbisnis di Marketplace Plasgos, Pusat Supplier Indonesia

Share it:



Perusahaan / Produk Anda Mudah Untuk ditemukan
Membludaknya permintaan barang dan jasa membuat pebisnis pihak ketiga berlomba-lomba untuk menjadi perantara dengan mengembangkan marketplace berbasis online agar proses lebih mudah dan aman. Persaingan fairpun tak bisa dielakkan, masing-masing menawarkan fitur-fitur unggulan dan menarik tentunya.
Proses pendaftaran lebih mudah dan murah, ada keunggulan lain yang sangat perlu untuk diketahui tentang Marketplace.
Dengan bergabung di Marketplace Maka Perusahaan Anda atau Produk Anda akan mudah ditemukan oleh Konsumen, yang tentunya akan akan berpengaruh pada penjualan dan Kredibilitas Perusahaan.

Jangkauan Konsumen.
Menjangkau konsumen yang sebelumnya sulit atau bahkan belum pernah menemukan jenis produk seperti yang Anda tawarkan. Hal ini sangat mungkin terjadi jika masih ada wilayah yang belum tersentuh produk Anda. Olehnya itu, Marketplace yg menggunakan sistem daring tentu akan mengatasi masalah ini dengan output menjangkau konsumen yang lebih luas. Keuntungan akan lebih besar jika hal ini terjadi, karena bagi konsumen, “sentuhan” produk pertama akan membuat sulit untuk berpaling dengan produk lain.

Keunggulan lainnya ditinjau dari segi fitur.
Fitur permintaan barang baru adalah fitur yang sangat berperan penting membantu konsumen. Fitur ini bisa digunakan jika di Marketplace tersebut belum menyediakan produk yang diinginkan. Marketplace tentu lebih cepat merespon permintaan ini jika dibandingkan dengan penjualan offline yang prosesnya akan memakan waktu yang cukup lama.

Selain fitur permintaan barang baru, ada juga fitur ulasan. Dengan fitur ini Anda dapat mengetahui secara langsung keluhan dan saran yang diinginkan oleh konsumen (produk, fitur dan layanan) yang tentu saja ini adalah langkah penting yang harus di respon baik oleh pemilik produk untuk meningkatkan kualitas produk dan layanannya. Pembaruan layanan dan produk akan membuat konsumen semakin loyal terhadap perusahaan anda.

Meskipun telah mempunyai perusahaan penjualan produk ditempat lain, akan lebih menguntungkan lagi jika membuka cabang di Marketplace yang ada di Indonesia, salah satunya Marketplace B2b PLASGOS. Hal ini disarankan mengingat dampak dari bisnis tunggal yang sangat beresiko. Mengapa demikian? Sebab jika daerah tempat perusahaan yang anda kelola mengalami penyusutan laba, maka kerugian akan dialami. Berbeda jika mempunyai beberapa cabang perusahaan ditempat lain yang saling menambal sehingga meminimalisir kerugian.

Aktifnya Marketplace dalam mengembangkan fitur-fitur terbaru, tentu akan memanjakan konsumen dan pemilik produk dalam bertransaksi aman, nyaman dan tentunya sangat mudah pengelolaannya.

Nah, sekarang Anda telah mengetahui keunggulan yang akan menjadi keuntungan jika bergabung di Marketplace. Siap dengan tantangan baru dengan membuka cabang perusahaan agar keuntungan dari bisnis Anda semakin meningkat. Segera bergabung dengan Plasgos Pusat Supplier Indonesia .


Share it:

Tips & Trik

Post A Comment:

0 comments: