Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor

Mobile Logo Settings

Mobile Logo Settings
image

Tags

Super Inovatif! 5 Teknik Marketing Pada Film Barbie

Share it:

 Super Inovatif ! 5 Teknik Marketing Pada Film Barbie


Film Barbie telah menjadi ikon budaya selama bertahun-tahun dan menjadi salah satu karakter animasi paling terkenal di dunia. Tidak hanya dikagumi oleh anak-anak, tetapi juga oleh orang dewasa yang tumbuh dengan memandangi pesona boneka Barbie yang elegan. Pada tahun 2023, Barbie kembali dengan petualangan baru yang menarik bagi penonton dari segala usia. Artikel ini akan mengenalkan Anda pada dunia Barbie dan cerita menarik di balik film Barbie 2023.

Dunia Barbie menawarkan daya tarik tak terbatas. Sejak pertama kali diperkenalkan oleh Mattel pada tahun 1959, Barbie telah menjadi simbol mode dan kecantikan, mendorong banyak anak-anak perempuan untuk bermimpi dan memiliki imajinasi yang luas. Dalam setiap petualangan baru, Barbie mengajarkan nilai-nilai positif, persahabatan, dan keberanian kepada penontonnya.


Film Barbie 2023 hadir dengan berbagai inovasi yang menakjubkan. Penggemar setia Barbie akan disuguhkan dengan kualitas animasi yang lebih baik dari sebelumnya, menghadirkan dunia fantasi dengan detail visual yang memukau. Para penggemar juga akan disambut dengan pengembangan karakter yang lebih dalam, sehingga mampu membuat penonton lebih terhubung dengan cerita yang disajikan.


Film Barbie Movie 2023 hadir dalam bentuk live action yang diperankan oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken. Kali ini kita tidak akan membahas sinopsis dari film tersebut, melainkan kita akan membahas 5 marketing unik yang digunakan pada promosi Film Barbie 2023 di Indonesia. Ini dia 5 marketing super unik yang memanjakan para penonton Film Barbie : 

  1. Barbie x XXI 

Bioskop ternama di Indonesia yaitu XXI saat ini sedang berkolaborasi dengan film barbie Bioskop XXI mengeluarkan varian snack popcorn bioskop XXI dengan kemasan bertemakan film barbie.Desain yang unik berwarna pink transparan dengan material yang kokoh, banyak menarik minat penonton film barbie 2023. Bentuk kerjasama ini sangat menarik minat para penonton barbie dengan membeli cemilan popcorn yang unik. 


  1. Barbie x Mcdonald (McD)

Film barbie juga menyelenggarakan kolaborasinya bersama Mcdonald, dengan mengeluarkan menu happy meal khusus anak-anak. Setiap pembelian 1 paket happy meal, pelanggan berhak mendapatkan 1 mainan khusus seri barbie. Kolaborasi ini berlaku mulai dari 7 Juli 2023 hingga 10 Agustus 2023. Ajang kolaborasi ini menjadi salah satu cara yang paling ampuh dalam meningkatkan brand awareness film barbie yang sedang tayang saat ini.


  1. Barbie x e-money

Dalam rangka menyambut film barbie tanggal 19 Juli 2023, e-money mandiri berkolaborasi dengan mengeluarkan 6 kartu e-money bergambar barbie. Buat kamu pecinta barbie, kamu bisa banget nih beli kartu e-money special edition barbie di e-commerce kepercayaan kamu.


  1. Barbie x CGV

Selain berkolaborasi dengan bioskop XXI, barbie juga berkolaborasi dengan bioskop CGV. Bioskop CGV mengeluarkan tumblr unik dengan desain serba pink ala film barbie. Tiap pembelian 1 tumblr barbie dibanderol dengan harga Rp 170.000. Tumblr ini memiliki desain yang transparan dan berwarna pink. 


  1. Barbie x Esqa

Tidak hanya berkolaborasi dengan berbagai brand bioskop dan makanan saja, film barbie juga bekerja sama dengan salah satu brand make up lokal asal Indonesia yaitu ESQA cosmetic juga ikut berkolaborasi dengan film barbie. ESQA mengeluarkan beberapa produk andalan bertemakan barbie, seperti eyeshadow palette dan lipstik. Desain cosmetic yang serba pink dan memiliki logo barbie menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen pecinta make up. 


Itu dia kolaborasi antara barbie dan beberapa brand ternama di Indonesia. Kolaborasi ini menjadi salah satu upaya marketing yang dapat dilakukan dalam meningkatkan keuntungan bersama antara film barbie dan juga brand yang sedang bekerja sama. Kalau kamu suka yang mana nih? 



Share it:

News

Post A Comment:

0 comments: